oleh

Sang Promoter Kapolres Lhokseumawe “Menjemput Kue Surga” SAHUTI Harapannya Hafasah

LHOKSEUMAWE – Investigasi Bhayangkara Indonesia, com Sang Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya) AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H, Kamis ( 14/01/2021) sore, kembali melangkah memberikan bantuan, perhatian dan kepedulian kepada warga di Kecamatan Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe didampingi Kapolsek setempat, AKP Erpansyah Putra, Eko Hartanto bertemu dengan Hafasah (83) warga Dusun Timur, Gampong Baroe, Kec, Samudra, Aceh Utara.

Hafasah, merupakan seorang pejuang kemerdekaan Indonesia pada masa penjajahan Belanda. Namun, sampai saat ini ia belum pernah mendapat santunan dan bantuan apapun dari berbagai pihak. Padahal, ia telah dua tahun menderita sakit, akibat patah tulang.

Kepala Kepolisian Resort Lhokseumawe Polda Aceh bahwa mengetahui keberadaan dan kondisi Hafasah dari informasi masyarakat. Sang inisiator SIAGAM Sinergitas-Berakhlak-Gigih-Amanah-Melayani Polres Lhokseumawe langsung menindak lanjuti dan mengunjungi kediaman mantan penjual tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan mengunjungi Hafasah. Dulunya, beliau adalah seorang pejuang kemerdekaan dan jasanya sangat besar untuk negeri ini. Hafasah menderita penyakit patah tulang. Akibatnya, tidak bisa berjalan,” ujar AKBP EKO HARTANTO S.IK, MH.

Pada kesempatan itu, Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Hartanto S iK MH, juga menyerahkan santunan dan bantuan dari program “Menjemput Kue Surga”. “Santunan dan bantuan ini saya harapkan dapat meringankan beban ekonomi dan kebutuhan lainnya,” kata sang Promoter Kapolres Lhokseumawe

Kapolres Lhokseumawe menambahkan, program “Menjemput Kue Surga” adalah wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat berdomisili di wilayah hukum Polres Lhokseumawe Polda Aceh yang membutuhkan bantuan. Apalagi, di saat masa pandemi Covid-19 sekarang ini. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi terkait kondisi Hafasah.

Editor Chandra 14/1/21

Komentar

News Feed