oleh

SANG PROMOTER SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE MEMBAWA KUE SURGA KEPADA WARGA PENDERITA KANKER dari Janda Dua Orang Anak

Lhokseumawe-investigasi Bhayangkara Indonesia,com Kepala Kepolisian Resort Lhokseumawe Polda Aceh. Inisiator SIAGAM POLRES AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H, Selasa pagi menjelang siang ( 05/01/2020). Sebagaimana Program Menjemput Kue Surga Yang Digagas Kapolda Aceh.
Sang Promoter AKBP Eko Hartanti, S.iK, MH, untuk kesekian kalinya kembali mengunjungi warga yang benar benar patut untuk di Perhatikan.

Kapolres Lhokseumawe kembali melakukan blusukan warga yang kondisinya sungguh sangat memperhatinkan, dengan memberikan bantuan, perhatian dan kepeduliannya yaitu saudara Muhammad Sulthan umur 10 Tahun penderita peregangan rongga jantung dan kanker.

Anak itu tinggal di Dusun masjid Desa Kelud Timur, kecamatan Muara Batu kabupaten Aceh Utara. Yang masih tinggal di rumah kontrakan bersama nenek, ibu dan dua orang anak.

Orang tuanya sudah bercerai dan sekarang menjadi tulang punggung keluarga adalah sang ibu bekerja sebagai buruh pembuatan batu bata

Ditengah penderitaanya Muhammad Sultan tercatat masih sekolah di Madrasah Ibtidaiyah swasta Blereng Dewantara sedangkan adiknya tinggal bersama nenek di saat ibu mencari nafkah.

Editor Chandra (7/1/21)

Komentar

News Feed