oleh

SANG PROMOTER SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE PEDULI JUMPU DARI PINTU KE PINTU MENJEMPUT KUE SURGA MASA PANDEMI

LHOKSEUMAWE – Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sang Inisiator SIAGAM (Sinergitas-Berakhlak-Gigih-Amanah-Melayani) Kepala Kepolisian Resort Lhokseumawe Polda Aceh AKBP Eko Hartanto S.I.K, M.H, Selasa siang (11/1/21) terlihat sedang mengantar langsung bantuan dari pintu ke pintu kepada warga jompo di kawasan Kuta Makmur, Kab. Aceh Utara.

Rutinitas Sang Promoter AKBP Eko Hartanto S iK MH udah sering dilakukannya. Kali ini bantuan Kue Surga ini kepada salah satu warga Desa Gampong Blang Reiek Kecamatan Kuta Makmur salah satu pedalaman Kabupaten Aceh Utara, warga itu dikenal warga yang akrab disapa Zainabon Risyad yang berumur 84 Tahun.

Selanjutnya, sang Promoter Kapolres Lhokseumawe ini juga mengunjungi Zainabah umur 84 tahun, lalu ibu Harizah umur 83 tahun, lanjut ibu Cut Khatijah umur 78 tahun, kemudian Saniyah Ahmad umur 88 tahun, dan selanjutnya Hawiah (82 thn) semua Warga Desa Gampong Cempeudak, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara.

Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Hartanto, S.iK.MH “Alhamdulillah pada hari ini, saya diizinkan Allah SWT dapat melangkah memberikan santunan bantuan kemanusiaan” sebutnya, ia juga menjelaskan Bantuan Sosial ini sebagaimana bantuan dalam program “Kue Surga, mengunjungi masyarakat, orang tua kita yang membutuhkan perhatian dan kepedulian dan”,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto

Kapolres yang juga ditemani perangkat desa setempat juga mengharapkan kepada penerima agar santunan dan bantuan tersebut dapat bermanfaat guna meringankan beban ekonomi. “Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe yang membutuhkan,” katanya.

Program “Kue Surga”, tambah Kapolres, adalah cara Kepolisian guna membantu masyarakatnya yang butuh uluran tangan. Terlebih lagi, pada saat pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan, apa yang kita berikan bermanfaat,” pungkasnya.

Editor Chandra 11/1/21

Komentar

News Feed