oleh

Sasar Pasar Rakyat Dolo, Tim Ops Yustisi Tindak Langsung Pelanggar Protocol Kesehatan Covid-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Kepolisian Resor Sigi kembali mengelar Ops Yustisi Satgas Aman Nusa II dalam rangka percepatan penanganan Dan Pencegahan penyebaran Covid 19, Pasar Rakyat Dolo Desa Kotapulu Kec. Dolo menjadi Sasaran operasi Yustisi Kali ini, Selasa (16/02/21) sekitar Pukul 09.00 Wita.

Pergelaran Ops Yustisi di Pasar Rakyat Dolo ini di pimpin Kaur Bin Ops (KBO) Iptu I Made Mastro di dampingi Kasiwas, Ps. Kanit Binmas Sek Dolo dan Panit 2  Sek Marawola serta di ikuti Personil Gabungan Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Intel, Sat Binmas Dan Bhabinkamtibmas Desa Kotapulu.

KBO Binmas Iptu Made menjelaskan ” Tujuan di gelarnya ops yustisi ini guna menghimbau masyarakat pengunjung Pasar Rakyat Dolo untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan dan kami taksegan-segan memberikan teguran dan sanksi langsung terhadap pelanggar protokol kesehatan covid-19 yang kami temukam di lokasi tersebut”, ujarnnya.

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan cara menghimbau langsung Pengunjung Pasar dengan Menggunakan Mobil Pengeras Suara Sat Sabhara dan juga menggunakan TOA Portable, Serta mebagikan Masker secara gratis kepada Pengunjung Pasar yang tidak menggunakan Masker, dan Kami juga tidak segan-segan memberikan tindakan langsung berupa mengucapkan Pancasila di Depan Umum”, Tambahnya.

” Kami berharap masyarakat dengan kesadaran diri sendiri untuk terus mematuhi protokol kesehatan ini guna mencegah penyebaran dan pembentukan klaster baru covid 19 di wilayah Kab. Sigi, karna dengan mematuhi protokol Kesehatan, bukan hanya kita yang terhindar dari virus ini melainkan orang lain juga dapat terhindar”, Tutupnya.

( Faisal/Humas )

Komentar

News Feed