Sasar Warga Yang Membutuhkan, Polres Klungkung Bagikan Paket Sembako.

BALI394 Dilihat

Polda Bali-Polres Klungkung,  Virus Corona (Covid-19) yang mewabah hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia ini, membuat banyak orang terdampak, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Klungkung apalagi saat ini diberlakukan PPKM Level 4 pasti berimbas pada perekonomian.

Hari ini Polres Klungkung kembali berbagi untuk membagikan paket sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19.

“Kami mendatangi rumah warga dengan sistem door to door untuk menyasar warga kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19 dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), untuk itu kami berikan paket sembako dengan cara mendatangi ke rumahnya masing-masing,” kata AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.M.H., Kamis (19/8/2021).

Kegiatan ini dengan menyasar masyarakat kurang mampu dan yang terdampak dari kebijkan PPKM.
“Kami berikan paket sembako yang nantinya akan dibagikan oleh para Personel dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Klungkung,” ujarnya

Kapolres Klungkung menyampaikan kepada personel Saat  membagikan paket sembako  juga mengimbau kepada  warga masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19 dengan mematuhi Prokes 5 M, imbuhnya.