Sasaran patroli di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum

JA-BAR292 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

KOTA BANJAR — Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan Patroli R4 ke Pom Bensin Langkaplancar Langensari Kota Banjar.
Patroli tersebut dilakukan guna pengawasan ketersediaan pertalite dan solar.
Selain itu tetap melaksanakan kontrol ke lokasi rawan terjadi kerumunan dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Sabtu (9/4/2022).

Untuk adaptasi kebiasaan baru di masa Pemberlakuan Pembatasana Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 1, Personil Polsek Langensari tetap mengingatkan masyarakat untuk hidup lebih sehat dan menerapkan Protokol kesehatan dengan physical distancing atau menjaga jarak minimal 1 meter, menggunakan masker serta hand sanitizer.

Selain itu, personil juga memberikan kontak person Polsek Langensari untuk sarana informasi dan memperkenalkan pelayanan Polri 110, serta aplikasi Dumas Presisi.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan, SH menyampaikan pengawasan ketersediaan pertalite dan solar dilakukan terus upayakan supaya terciptanya rasa aman kepada warga.

” Lokasi Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum terjaga dengan hadirnya anggota Polisi.
Kita juga tetap memberikan imbauan apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda, dan hendaknya parkir di tempat aman untuk antisipasi terjadinya pencurian, ” ucap Nandi. (E.Dian/Jaya)