oleh

SAT BINMAS POLRES HUMBAHAS GENCAR BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Polres Humbahas_ Gencar melaksanakan himbauan Sat Binmas Polres Humbahas melakukan sambang dan himbauan penerapan protokol kesehatan Cegah Covid-19 di tempat keramaian seperti

warung-warung, loket bus, Bank dan lainnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas IPTU DARYANTO bersama anggotanya menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, hindari tempat keramaian, serta rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, juga selalu mengingatkan dan menghimbau Security di Bank agar mengecek suhu setiap orang yang datang, dan mengawasi nasabah yang masuk agar memakai masker.

Menindaklanjuti Intruksi Presiden (Inpres) Nomor 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 kita harus disiplin memakai masker. Dengan memakai masker mudah-mudahan kita terhindar dari penyakit_ imbuh Kasat Binmas.

Dalam adaptasi kebiasaan baru, ia menyebutkan bahwa penggunaan masker merupakan salah satu sarana yang diyakini dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Tiurma salah satu pemilik warung dipasar mengaku senang akan kehadiran Polri, pihaknya merasa aman dan lebih tenang serta masyarakat agar lebih disiplin menggunakan masker saat keluar rumah ataupun saat beraktivitas.

Komentar

News Feed