oleh

Sat Binmas Polres Sigi menerima Kunjungan Tim Supervisi Dit Binmas Polda Sulteng

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Pada hari Kamis, 09 September 2021 pukul 09.00 wita, bertempat di Mapolres Sigi, Sat Binmas Polres Sigi menerima Kunjungan Tim Supervisi dari Dit Binmas Polda Sulteng diterima oleh Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K. didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Ashari Lamuan.

Kunjungan Tim Supervisi dari Dit Binmas Polda Sulteng yang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi Dit Binmas Polda Sulteng AKBP Teddy D. Salawati,S.H. mengawali kegiatan dengan Pemeriksaan Administrasi dan tata usaha Sat Binmas polres sigi dan dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada personel binmas serta bhabinkamtibmas di jajaran polres sigi.

Dalam arahannya, AKBP Teddy D. Salawati,S.H. menjelaskan Bhabinkamtibmas adalah Peran Polri di garda terdepan, salah satu Program Prioritas Kapolri yang sudah dirumuskan dalam Dukungan tunjangan Operasional Bhabinkamtibmas.

Oleh karena itu diharapkan kepada Personil yang Hadir untuk lebih berinteraksi dengan masyarakat, Bhabinkantibmas harus bisa menjadi teladan ditengah masyarakat.

Diakhir arahannya, AKBP Teddy D. Salawati,S.H. mengatakan untuk para Bhabinkamtibmas agar selalu menghimbau warga binaannya untuk tidak menjual minuman keras (miras).

(Faisal/Hms)

News Feed