oleh

SAT BINMAS POLRES YAHUKIMO AJAK MASYARKAT SUKU HUBLA JAGA KAMTIBMAS DAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 24 Juli 2020, bertempat di Distrik Dekai telah dilaksanakan kegiatan Forum Kemitraan Masyarakat dan Polisi (FKPM) dipimpin langsung Kasat Binmas Ipda Henri Sinaga.

Dalam kesempatannya Ipda Henri Sinaga mengajak masyarakat suku Hubla untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

Selain pesan kamtibmas masyarakat juga diajak untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak di tempat umum guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Saya berharap dengan dilakukannya sosialiasi adaptasi kebiasaan baru ini, masyarakat dapat lebih paham tentang pentingnya menjaga keselamatan bersama.

Kami berharap masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru, yakni dalam beraktivitas selalu berpatokan dengan Protokol Kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak di tempat umum, sehingga rantai penyebaran corona dapat diputus.

Salah satu masyarakat mengucapkan selamat datang kepada personel Polres Yahukimo dan kami berterimakasih kepada anggota kepolisian yang sudah melayani kami di sini dan kami pun siap untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Yahukimo.

Jayapura, 24 Juli 2020

Komentar

News Feed