oleh

SAT LANTAS POLRES MERAUKE HIMBAU MASYARAKAT GUNAKAN HELM DAN MASKER DEMI KESELAMATAN

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020, bertempat di jalan Raya Mandala, PGT dan Ahmad yani Merauke Papua telah dilaksanakan razia pengendara kendaraan dan menghimbau gunakan helm dan masker demi keselamatan berlalulintas dijalan raya dan terhindar dari Covid-19, yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Merauke Iptu Ferry Mehue.

Kasat lantas sdalam kesempatannya mengatakan bahwa kita akan tingkatkan pelaksanaan patroli dan razia kendaraan baik roda dua atau roda empat yang di imbangi dengan memberikan himbauan dan sosialisasi gunakan helm dan masker.

Kita melakukan patroli dan memberikan Himbauan terkait pencegahan penyebaran mata rantai virus covid-19 dan wajib menggunakan helm dan masker kepada seluruh pengendara dalam masa New Normal.

Dalam kegiatan paroli kali ini masih banyak warga pengendara kendaraan yang tidak mematuhi protocol kesehatan dengan tidak menggunakan masker, untuk itu kita himbau masyarakat agar mengguunakan masker saat melakukan Aktivitas.

Hal ini kami lakukan dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran memutus Mata Rantai Virus Covid-19 di Kabupaten Merauke, dengan menurunkan 5 personil satuan lantas kita dapat memberikan himbauan yang berarti kepada para pengendara.

Akhirnya dengan Meningkatkan kesadaran warga mengenai manfaat penggunaan helm dan masker guna pencegahan Covid- 19, terutama meningkatkan kesadaran penggunaan helm dan kelengkapan berkendara lainnya, demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Jayapura, 09 Juli 2020

Komentar

News Feed