oleh

Sat Polair Lakukan Patroli Rutin Cegah Gangguan Kamtibmas

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Satuan Polisi Perairan (Polair) Polresta Jayapura Kota melakukan patroli di perairan laut pesisir di wilayah Jayapura dengan sasaran kapal-kapal nelayan guna menciptakan keamanan dilaut, Jumat (10/7)

Patroli tersebut di pimpin oleh Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Dedy Wally didampingi KBO Sat Polair Iptu Demaloga dan 4 personil dengan menggunakan Kapal C3.1003.

Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Dedy Wally mengatakan kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan diseluruh perairan laut Kota Jayapura guna mengantisipasi penyeludupan ganja dari PNG, antisipasi adanya kecelakaan laut dan bom ikan yang dilakukan nelayan.

“Patroli ini sudah menjadi agenda rutin kami dalam menjaga perairan agar aman dan mencegah tindak kriminalitas lainnya, ” Ucapnya.

Selain patroli dengan tujuan mencegah tindak kriminalitas di wilayah laut, patroli ini juga melakukan sambang ke kapal-kapal nelayan di perairan Kota Jayapura guna pembinaan kepada masyarakat dan mengimbau agar aktif dalam menjaga keamanan dan lingkungan masing-masing.

AKP Dedy Wally menambahkan selama kegiatan patroli sampai sore hari masih aman dan kondusif, aktivitas nelayan berjalan seperti biasanya. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Kota Jayapura

Komentar

News Feed