oleh

Sat PolAirud Polres Klungkung Laksanakan Patroli dan Memberikan Imbaun Prokes di Pelabuhan Desa Kusamba

investasi bhayangkara Indonesia Polda Bali-Polres Klungkung, Personil Satuan PolAirud Polres Klungkung melaksanakan Pengamanan dan pengawasan serta mengedukasi masyarakat di palabuhan tradisional di Desa Kusamba untuk selalu displin dalam mematahui Protokol Kesehatan. Rabu, 20 Oktober 2021 .

Pemantauan dan pengawasan di Pelabuhan tradisional di Desa Kusamba ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya oleh personil Satuan PolAirud Polres Klungkung untuk meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi.

Kegiatan ini sangat perlu di laksanakan oleh Sat PolAirud Polres Klungkung agar pengguna jasa penyebrangan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas masyarakat yang ingin ke Pulau Nusa Penida maupun yang baru datang dari Pulau Nusa Penida.

Kasat PolAirud Polres Klungkung Akp I Made Susila,S.H., menyampaikan disela sela melaksanakan pengamanan di Pelabuhan tradisional Desa Kusamba bahwa dirinya bersama dengan personel selalu memantau dan mengawasi aktivitas bongkar muat yang berlangsung, mengontrol jumlah penumpang boat dari Pelabuhan Nusa Penida dan penerapan protokol kesehatan baik oleh penyedia jasa maupun pengguna jasa penyebrangan.

Dirinya juga mengatakan bahwa dimasa pandemi ini pengamanan dan pengawasan kegiatan penyebarangan di pelabuhan penyeberangan tradisional Desa Kusamba tetap harus ditingkatkan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi kriminalitas serta selalu memberikan Imbauan Protokol Kesehatan supaya bisa menekan laju penyebaran covid-19. Tutup Kasat PolAirud Polres Klungkung Akp I Made Susila,S.H.,

News Feed