Sat Reskrim polres Sigi tangkap Pelaku Penggelapan, Juga menemukan 2 Paket Sabu Di Kantong Celananya.

SUL-TENG158 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Kepolisian Resor (Polres) Sigi Melalui Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) telah Berhasil melakukan penagkapan terhadap Seorang Pria Berinisaial KA (28), warga Desa Kapiroe Kec. Palolo Kab. Sigi yang diduga  telah melakukan Tidakan kasus Penggelapan.

Kasat Reskrim, Iptu Rangga H. Sanjaya, S.I.K mengatakan penangkapan di Duga pelaku tindak pidana Penggelapan ini terjadi pada hari Selasa tanggal 26 Januari 2020 sekitar Pukul 21.00 Wita yang bertempat di Desa Binangga Kec. Marawola Kab. Sigi.

“Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan namun di saat di lakukan penggeledahan di temukan 2 Paket Narkoba jenis Sabu-sabu di Kantong Sakunya,” Ujarnya.

Lanjut Dijelaskan, Pelaku dan Barang Bukti Langsung di amanakan di Mapolres sigi dan di serahkan kepada Penyidik Resnarkoba guna prnyelidikan dan pemeriksaan lebih Lanjut”Jelasnya.

Kasat Resnarkoba, Iptu Janni Sagala, S.Sos saat di temui membenarkan telah menerima Pelaku dan Barang Bukti kasus penyalahgunaan Narkoba dari Sat Reskrim, “Pelaku dan barang Bukti Sudah Kami Amankan untuk Penyelidikan lebih lanjut”, Ucapnya.

Lanjut Dijelaskan, dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti (BB) berupa 2 (Dua) Paket Yang Diduga Narkotika Jenis Sabu dengan berat bruto 0,45 gram yang di sembunyikan di Kantong saku Celana”, jelasnya.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H sangat mengapresiasi Kinerja Anggotanya dalam mengungkap Kasus Baik Kasus Kriminal maupun Terkait Narkoba dan Kasus ini akan kami tindak lanjuti baik Kasus penggelapannya Maupun Kasus Penyalahgumaan Narkobanya”ungkapnya.

Lanjutnya, Bliau menegaskan kepolisian telah berkomitmen untuk tidak memberi ruang bagi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang. Karena itu beliau meminta agar menjauhi barang haram tersebut.

“Kita sama-sama ketahui telah banyak yang menjadi korban akibat narkoba. Saya berharap semua warga Sigi khususnya, mampu mengatakan “TIDAK” untuk mengunakan Narkoba dan secara bersama kita perangi narkoba di daerah kita,” Harapnya.

( Faisal /Humas )

Komentar