oleh

Sat resnarkoba polres Sigi amankan pelaku pengedar obat THD di Desa sunju

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI- Kepolisian Resor Sigi melalui Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) berhasil bekuk dan amankan Terduga pelaku Lk. HMR (49Th) terkait Tindak pidana kesehatan, mengedarkan penyediaan farmasi berupa obat THD berlambang (Y) tanpa izin edar di Desa Sunju Kec. Marawola Kab. Sigi, Minggu (04/04/21) Sekitar Pukul 20.00 Wita.

“Penangkapan terduga pelaku berawal dari laporan masyarakat terkait adanya peredaran obat Kesehatan Berupa Pil THD tanpa izin edar di Desa Sunju Kec. Marawola. Berdasarkan laporan tersebut, Personel Sat Resnarkoba Laksanakan Penyelidikan dan berhasil mengamankan terduga pelaku berserta barang buktinya”, Ujar Kasat Narkoba Iptu Janni sagala, S.Sos.

Dari tangan Terduga pelaku kami berhasil mengamankan 9 Paket obat THD siap edar, dalam 1 paket Obat TDH berisi 2 Butir Obat THD jadi total ada 18 Butir Obat THD dan kami juga mengamankan uang sebesar Rp. 310.000,- yang di duga hasil dari penjual Obat THD Tersebut”,Jelasnya.
Terduga pelaku dan Barang Bukti sekarang sudah kami amankan di Mako Polres Sigi Guna Penyelidikan lebih lanjut, kami akan terus berkomitmen untuk memberantas peredaran Narkotika dan Obat-obatan berbahaya di wilayah Kabupaten Sigi”, Tutupnya.
(Faisal/Humas)

Komentar

News Feed