Sat Samapta Polres Pangandaran berikan pelayanan prima kepada masyarakat

MABES POLRI, POLRI375 Dilihat

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Personil Polres Pangandaran Polda Jabar untuk membantu menyebrangi anak sekolah dan menghimbau masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan helm.

Sat Samapta Polres Pangandaran melaksanakan kegiatan gatur pagi ini untuk hadir ditengah-tengah masyarakat. Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Minggu (21/05/2023).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H S.I.K mengatakan, “kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota setiap pagi. Yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan”

kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan di titik-titik sekolah, persimpangan jalan serta daerah rawan terjadinya laka lantas.

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja. Petugas juga selalu mengingatkan kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm untuk menggunakan helm serta melengkapi beberapa perlengkapan motor sesuai standar.

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni. Polres Pangandaran, dengan pejabat Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K., wilayah hukum Polres Pangandaran memiliki 10 Kecamatan yang terbagi menjadi 9 wilayah Polsek jajaran Polres Pangandaran. Destinasi wisata pantai di Kabupaten Pangandaran menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Pangandaran.

Begitu juga terdapat beberapa Destinasi Wisata, sering wisatawan datang ke wilayah Pangandaran. Meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Rnd)