oleh

SATGAS AMAN NUSA II LAKUKAN PATROLI DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI KOTA JAYAPURA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2020, bertempat di PTC Entrop telah di laksanakan Patroli dan Himbaun dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura.

Kegiatan di awali dengan pemberian arahan oleh Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Suroso selaku Perwira pengendali yang bertugas pada Tim 2 Satgas Aman Nusa 2.

Dalam kesempatannya AKBP Suroso mengatakan bahwa hari kita akan melaksanakan patroli dan memberikan Himbaun tentang Protokol Kesehatan sebagaimana yang di anjurkan oleh pemerintah.

Hari ini adalah hari Sabtu biasanya di daerah Pantai Hamadi dan jembatan Yotefa ada banyak masyarakat yang melakukan aktivitas di sana maka dari itu nantinya kita akan jadikan sasaran utama agar mereka tetap memberlakukan Protokol Kesehatan sebagaimana mestinya.

Perlu juga kita ketahui bersama bahwa Kota Jayapura adalah jumlah yang terbesar terdampak Covid 19 di bandingkan dengan daerah lain di Papua oleh karna itu ini menjadi tugas kita bersama untuk menghentikan hal ini.

Selanjutnya anggota yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa 2 Matoa 2020 bergerak untuk memberikan Himbauan tentang Protokol Kesehatan serta agar mereka bisa segera sadar akan Pentingnya kita mengendepankan prilaku hidup sehat untuk kebaikan diri sendiri dan juga orang lain

 

Jayapura, 11 Juli 2020

Komentar

News Feed