oleh

SATGAS AMAN NUSA II MATOA 2020, LAKSANAKAN PATROLI DAN HIMBAUAN DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI KOTA JAYAPURA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 10 Juli 2020, bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura telah dilaksanakan Apel dan Patroli dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura.

Kegiatan dipimpin oleh AKP Roberth Awek, S.H. bersama personil yang terlibat dalam Satgas Aman Nusa II Matoa 2020.

AKP Roberth Awek, S.H. dalam kesempatannya mengatakan bahwa untuk kegiatan hari ini dari Tim 1 kita akan melaksanakan patroli himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker, selalu mencuci tangan diair mengalir serta melaksanakan protokol kesehatan.

Kami juga akan melaksanakan teguran kepada para pengendara motor apabila tidak menggunakan masker dan tidak menggunakan helm dengan cara yang humanis dan tegas agar mereka dapat menggunakan saat berkendara.

Selain itu, kami juga akan mensosialisasikan kebijakan pemerintah terkait dengan pembatasan aktivitas masyarakat Mulai dari jam 06.00 wit hingga pukul 17.00 wit, diharapkan dengan adanya himbauan dan sosialisasi tersebut masyarakat dapat memahami dan mematuhi serta menjalankan himbauan permerintah semata mata untuk menekan penyebaran virus corona atau Covid 19.

Kegiatan dilanjutkan dengan Patroli dan himbauan di seputaran kota Jayapura, Daerah Dok II hingga Dok V, kemudian Kembali di taman imbi untuk melaksanakan apel konsolidasi.

jayapura, 10 Juli 2020

Komentar

News Feed