oleh

SATGAS AMAN NUSA II MATOA 2020, LAKSANAKAN PATROLI DAN HIMBAUAN UNTUK TAATI PROTOKOL KESEHATAN DI MASA ADAPTASI KEHIDUPAN BARU

Investigasi Bhayangkara Indonesia, jayapura – Pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2020, Bertempat di wilayah seputaran Jayapura Utara telah dilaksanakan kegiatan Patroli dan himbauan menaati anjuran pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Patroli Satgas Aman Nusa II Wilayah Jayapura Utara dipimpin oleh Wakatim I AKBP Darma Suwandito SIK bersama personil yang terlibat dalam Satuan Tugas Aman Nusa II.

AKBP Darma Suwandito SIK dalam kesempatannya menghimbau kepada masyarakat Kota Jayapura untuk dapat melakukan upaya-upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona dengan mentaati protocol Kesehatan covid-19.

Diharapkan kepada masyarakat kota Jayapura agar selalu mencuci tangan atau menggunakan disinfectan setelah berpergian dari tempat umum serta menjaga kebersihan lainnya sesuai dengan standar kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Dinas Kesehatan.

Kami juga menyarankan agar para pelaku usaha untuk menggunakan sarung tangan, menggunakan pakaian atau baju lengan Panjang dan melakukan kegiatan membersihkan diri dan lingkungan saat setelah melakukan transaksi dengan pelanggan.

Adapun rute-rute yang dilalui oleh Patroli dan himbauan satgas aman nusa II Taman Imbi, Dok VIII, Pasar ikan Dok IX, Deplat, Pantai Dok II lalu Kembali ke taman imbi untuk melaksanakan konsolidasi tim satgas aman nusa II.

Jayapura, 28 Juli 2020

Komentar

News Feed