oleh

SATGAS AMAN NUSA II MATOA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT TENTANG PENCEGAHAN COVID-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020, pukul 16.00 Wit bertempat di Lapangan Brimob Kotaraja telah dilaksanakan apel kegiatan Satgas Aman Nusa II Matoa 2020 yang dilanjutkan dengan kegiatan patroli dan himbauan kepada pelaku usaha dan masyarakat di wilayah Distrik Abepura.

Kegiatan dipimpin oleh AKBP Muhammad Jafar dengan melibatkan 76 personil, dengan rute patroli Kamkey Abepura – Pom Bensin Tanah Hitam – Hypermart Abepura – Jalan Baru Abepura dan BTN Skyline Kotaraja- Pasar Cigombong – Furia Kotaraja – Mega Abepura.

AKBP Muhammad Jafar dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami dari Satgas Covid-19 Polda Papua hadir ditengah-tengah masyarakt untuk memberikan himbauan, mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, pakai masker dan menjaga jarak satu dengan yang lain serta hindari kerumunan sehingga terhindar dari Virus Corona dan terbiasa untuk hidup bersih dan sehat.

Saat ini kita akan memasuki kehidupan kita sehari-hari dengan istilah adaptasi kebiasaan baru artinya kita tetap peduli protokol kesehatan selalu gunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter, olahraga teratur, jaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan sabun.

Mari kita tingkatkan disiplin diri dalam menjalankan aktifitas sehari-hari agar tidak terpapar Covid-19, penyebaran Covid-19 hanya dapat dicegah dengan tetap memakai masker bila keluar rumah. Selain itu kepada pelaku usaha, pemilik Toko dan PKL diharapkan dapat menyiapkan tempat cuci tangan dan Hand Sanitezer.

Jayapura, 18 Juli 2020

Komentar

News Feed