oleh

SATGAS AMAN NUSA II MATOA, LAKUKAN PATROLI DAN HIMBAUAN TENTANG PENCEGAHAN COVID-19 DI MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Investigasi Bhayangkara Indonesia, jayapura – Pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020, bertempat di Lapangan Brimob Kotaraja telah dilaksanakan apel kegiatan Tim 3 Ops Aman Nusa II Matoa 2020 Polda Papua yang dipimpin oleh AKBP Naharudin dengan jumlah personil 76 orang, yang dilanjutkan dgn kegiatan patroli dan himbauan kepada pelaku usaha dan masyarakat di wilayah Distrik Abepura, Hedam, Heram dan Batas Kota Jayapura oleh Tim 3 regu 2 yg dipimpin AKBP Naharuddin dlm rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Adapun sasaran Lokasi yang di kunjungi yaitu mulai dari Mega Waena s/d Expo Waena, mulai dr depan Topaz Waena s/d Kampus USTJ Padang Bulan, mulai dari depan Toko Citra Abepura s/d Trafigt Light Kotaraja.

Adapun himbauan yang di sampaiakan Personel Tim 3 yaitu Meminta kepada pelaku usaha dan masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dgn sabun dan tetap jaga jarak, Meminta kepada pelaku usaha bahwa batas waktu sampai jam 18.00 Wit, mengucapkan terimaksih kepada masyarakat yang sdh mengikuti himbauan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan.

Kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokoler kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19 dgn cara rajin cuci tangan dgn sabun, pake masker dan tetap jaga jarak apabila keluar rumah. Saat ini kita memasuki era adaptasi kebiasaan baru artinya kepada pelaku usaha dan masy bhw batas waktu aktifitas sampai jam 18.00 Wit.

Pukul 18.05 Wit, Tim 3 melakukan apel konsolidasi di Lapangan Brimob Kotaraja yang dipimpin oleh AKBP Naharudin.

Pukul 18.15 Wit, kegiatan Tim 3 Ops Aman Nusa Matoa II 2020 selesai situasi aman dan terkendali.


Jayapura, 15 Juli 2020

Komentar

News Feed