oleh

SATGAS AMAN NUSA II POLDA PAPUA GELAR PATROLI DAN SOSIALISASI ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Selasa Tanggal 04 Agustus 2020, bertempat di Seputaran Distrik Jayapura Selatan, telah dilaksanakan Kegiatan Patroli dan Himbauan tentang adaptasi Kebiasaan Baru oleh Satgas Ops Aman Nusa II Polda Papua.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Soeroso, SH. Adapun Rute yang akan Dilakukan Himbauan yaitu Bucen II, Bundaran Tasangka, Pertigaan Hamadi, Jalan Amphibi Hamadi, Jalan Poros Kelapa Dua Hamadi Entrop.

Dalam kesempatannya Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Soeroso, SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa dalam masa relaksasi PSDD menuju ke adaptasi Kebiasaan baru kami tim Satgas Covid-19 Aman Nusa II Polda Papua menghimbau kepada Masyarakat Kota Jayapura agar selalu mengutamakan protokol kesehatan.

Kami harap warga masyarakat dapat mentaati anjuran pemerintah yang telah di tetapkan, gunakan masker saat di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan yang lain guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, saat ini Polda Papua sedang melakukan Operasi Patuh Mato 2020 maka kami menghimbau kepada warga masyarakat yang menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar wajib membawa kelengkapan kendaraannya dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kami juga meminta kepada masyarakat, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, agar masyarakat Kota Jayapura, memasang bendera merah putih di depan rumah maupun toko guna menimbulkan rasa Nasionalisme dan menghargai pengorbanan para pahlawan yang dulu berjuang.Jayapura, 04 Agustus 2020

 

Komentar

News Feed