Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0402/OKI Mulai Pasang Rangka Atap Masjid

Sumatera Selatan486 Dilihat

Ivestigasibhayangkara.com Sumsel-Ogan Ilir, Progres pembangunan Masjid Nurul Qolbi di Desa Pulau Negara salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 TA 2020 Kodim 0402/OKI menunjukkan perkembangan yang signifikan. Alhasil, memasuki hari ke 16 pelaksanaan TMMD, pembangunan masjid itu kini telah memasuki pemasangan atap masjid, Rabu (15/07/2020).

Personel yang terlibat dalam program TMMD khususnya di pos pembangunan Masjid Nurul Qolbi Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir ini akan merampungkan seluruh atap masjid beberapa hari ini.

“Sesuai yang kita lihat dilapangan progres pembangunan Masjid ini sudah bisa dikatakan mencapai 50%, dengan waktu yang masih ada kami pastikan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang ditentukan,” kata Dan SSK Kapten Inf Mukhtar.

“Ini semua berkat kerja keras seluruh personel Satgas dan partisipasi masyarakat yang selalu mendukung kegiatanTMMD, terbukti hampir seluruh sasaran di sini menunjukkan progres yang signifikan,” imbuhnya.(Amru IBI).

Komentar