oleh

Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0402/OKI Selesaikan Pasang Atap Masjid Nurul Qolbi

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Ogan Ilir Pembangunan renovasi Masjid Nurul Qolbi di Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Ogan Ilir yang dilakukan anggota TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-108 Kodim 0402/OKI hampir selesai berkat dukungan dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat, yang tak kenal lelah dalam menyelesaikan pengerjaan ini, Sabtu (18/07/2020).

“Semangat Kemanunggalan TNI-Rakyat nampak jelas pada kegiatan TMMD, masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI menyelesaikan pemasangan atap masjid”, kata salah seorang warga yang turut membantu Satgas TMMD dalam pekerjaan renovasi masjid ini.

Riki begitu senang karena selain membantu anggota Satgas juga masyarakat akan menikmati hasil pembangunan tersebut. “Kami sangat senang dalam pekerjaan masjid ini, semoga pembangunan lancar dan aman serta selesai semua pembangunannya sesuai target yang di tentukan sehingga kami bisa beribadah dengan khususk di masjid Nurul Qolbi ini dari hasil buatan bapak TNI,” ungkapnya.(Amru IBI).

 

Komentar

News Feed