Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri

DK Jakarta189 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com


Jakarta-Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy memberikan bantuan masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/7/2021), Dansatgas Yonif 144/JY, Letkol Inf Andri Suratman menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Satgas Pos Kotis Badau yang di pimpin oleh Pasiter Satgas Letda Inf Hendri Calaus bersama 3 orang anggota memberikan bantuan Alkitab kepada pengurus gereja GKE dan Prada Arthur bersama dua rekannya di Gereja Nafiri desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang.

“Pemberian ini kami bagi menjadi dua tempat ibadah merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, kita selalu memakai masker dalam beraktivitas.”ucapnya.

Sementara itu Pendeta Ishak Rohi yang merupakan pengurus Gereja GKE Badau, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggota Satgas yang telah membantu Alkitab sebanyak 25 buah dan 100 masker di Gereja Nafiri.

“Terima kasih atas bantuan masker dan Alkitab, semoga bapak Satgas dalam melaksanakan tugas diberikan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk toleransi antar umat beragama di perbatasan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. (Dispenad/ard)