oleh

SATLANTAS POLRES BITUNG LAKUKAN ANJANGSANA TERHADAP KORBAN LAKALANTAS

Investigasi Bhayangkara Indonesia Com, Bitung – Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bitung melakukan Anjangsana yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bitung,
AKP AWALUDIN PUHI, SIK. Senin, (12/09) sekitar pukul 15:00 Wita.

Kasat Lantas Polres Bitung,
AKP Awaludon Puhi, SIK. dalam siaran Persnya menjelaskan, kegiatan Anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-66, tahun 2021.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-66, tahun 2021. Dan yang menjadi sasaran dari Anjangsana kali ini yaitu, keluarga korban kecelakaan lalu lintas yang di antaranya, Keluarga Porawouw, keluarga Walukouw, keluarga Supit, keluarga Monto dan satu orang korban Lakalantas yang
mengalami cacat tetap (amputasi) kaki kanan, yaitu Ibu Yoke Pareda yang beralamat di Kel. Danowudu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung,” jelas Awaludin.

Ia menambahkan, terhadap keluarga sasaran Anjangsana itu, pihaknya memberikan bantuan sosial berupa Sembako dan alat bantu aktifitas.

“Kami memberikan bingkisan sembako berupa beras, minyak kelapa, kopi, supermi dan ikan kaleng kepada keluarga sasaran Anjangsana kali ini dan juga satu buah alat bantu aktifitas berupa Tongkat kepada korban Lakalantas yang mengalami cacat tetap (Amputasi kaki)”, tambahnya.

Diakhirinya, Seluruh rangkaian kegiatan Anjangsana tersebut berakhir pukul 17.00 wita, dan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas kondusif, pungkas Awaludin.

(Maulana)

News Feed