Satlantas Polres Lhokseumawe Salurkan Sembako Kepada Petani

Aceh159 Dilihat

Investigasibhayangkara.com
Lhokseumawe – Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial penyerahan bantuan sembako gratis yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lhokseumawe disambut baik oleh Petani yang berada di Meunasah Cot Antong Ds. Keureusek kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, pada rabu (28/7/2021).

Kegiatan penyerahan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Vifa Febriana Sari, S.H, S.I.K, M.H yang didampingi Kanit Dikyasa Ipda Zulkifli beserta Personilnya.

Puluhan petani merasa terbantu dengan adanya pembagian sembako gratis yang dilakukan oleh Jajaran Polres Lhokseumawe dan mereka berharap kedepanya ada lagi kegiatan yang sama.

Maka untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dimasa pandemi ini, Polri secara serentak melaksanakan Bakti Sosial dengan tema “BHAYANGKARA UNTUK NEGERI”

Kemudian disela penyerahan sembako Kasat Lantas Polres Lhokseumawe Dan personilnya membantu petani menanam padi di sawah.

Kedepan Satlantas Polres Lhokseumawe secara rutin setiap hari patroli ke daerah dengan bergiliran memberi bantuan sembako kepada yang membutuhkan.
(Andre)