oleh

Satlantas Polres Sigi Gelar Patroli Malam, Cegah Pelanggaran Lalin dan Penyebaran Covid-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Personel Satlantas Polres Sigi terus menggencarkan patroli malam hari dalam rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru. Seperti yang dilakukan Minggu (27/12/2020) mulai pukul 19.00 WITA.

Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Aiptu Sunardi, di seputaran Wilayah Kec. Dolo dan Kec. Biromaru. “Tujuannya untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, sekaligus mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Di temapat terpisah Kapolres sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H Melalui Kasat Lantas AKP Amran mengatakan Dalam patroli malam itu, tidak lupa petugas mengajak masyarakat pengguna jalan dan masyarakat sekitar untuk mematuhi tata tertib. “Pengendara sepeda motor wajib memakai helm, pengemudi mobil wajib memasang sabuk pengaman, dan jangan lupa membawa SIM-STNK,” imbau Kasat lantas.

Selain itu, Kasatlantas juga mengimbau masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Mari patuhi 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” pungkasnya. Faisal/ Humas)

Komentar

News Feed