oleh

Satlantas Polrestabes Palembang Laksanakan Jum’at Berbagi, 100 Karung Beras Bagi Ojek Online, Tukang Becak

Investigasi bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Jum’at berbagi terus di laksanakan jajaran Kepolisian Polrestabes Palembang. Kali ini Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polrestabes Palembang yang memberikan 100 karung beras kepada masyarakat pengendara seperti Ojek Online, tukang becak dan masyarakat kurang mampu nyapu jalanan, asongan dan lain-lain yang melintas di Jalan Kota Palembang, pada Jum’at (30/7/2021) sekitar.

Kegiatan jum’at berbagi di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polrestabes Kota Palembang Kompol Endro Ariwibowo dan jajaran Sat Lantas Polrestabes Palembang.

“Giat ini merupakan kegiatan Jum’at berbagi dari jajaran Sat Lantas Polrestabes Palembang yang membawa beras masing-masing yang dikumpulkan menjadi satu dan setelah itu langsung hunting, bentuk kepedulian kita terhadap sesama masyarakat yang terkena dampak covid-19,” ungkap Kasat Lantas Polrestabes Kota Palembang Kompol Endro Ariwibowo.

Diharapkannya, Semoga kegiatan Jum’at berbagi secara gratis ini, terus berlanjut dan mampu meringankan ekonomi masyarakat” tutupnya. (Amru IBI/Tim).

News Feed