oleh

Satlantas Res Tanjung balai Tilang 261 Ranmo.Sumut Tanjung balai ~IBI.tv

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Dalam rangka operasi patuh toba 2020,Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH. Didampingi Waka polres tanjungbalai Kompol Jumanto bersama Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP H,W,Siahaan. Dalam rangka melaksanakan Pers Rilis dihalaman depan Mako Polres Tanjungbalai.Dalam rangka penindakan selama operasi Patuh Toba 2020 polres Tanjung Balai Sudah Berakhir pada, Rabu (5/8/20).

“Operasi patuh toba 2020 sudah berakhir pada Rabu (5/8/20) lalu, dengan 261 tindakan Tilang.” Kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH.

“Dikatakan Putu Yudha”, Ada pun penindakan yang berhasil kita amakan sekitar 261(dua ratus enam puluh satu) tindakan tilang dan 27(dua puluh tujuh) unit diantaranya Kendaraan bermotor yang diduga sebagai pelaku Balap Liar yang sering meresahkan warga dikota Tanjungbalai. Sabtu (8/8/2020)

Selain tindakan Tilang Petugas juga memberikan Surat Teguran Sebanyak 905 lembar terhadap pengendara motor yang sering melakukan tindakan yang meresahkan penguna jalan lainnya.

“Sambungnya Putu Yudha”,Dalam Operasi Patuh Toba 2020 tersebut juga terjadi kecelakan yang mengakibatkan korban mengalami Luka Ringan “Ada Kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan Kerugian Material sebanyak 1.000.000″ Ucapnya.

“ Harapan Putu Yudha”,Diharapkan kepada seluruh Masyarakat kota tanjungbalai dapat mematuhi ketertiban dalam berlalu Lintas dan menciptakan suasana Kamtibmas dalam berkendara agar tetap kondusif di wilayah hukum polres tanjung balai”Tutup Kapolres.

Kontributor – Sulaiman malaka

Ket photo : pers rilis yang diadakan didepan halaman depan polres tanjungbalai.

Komentar

News Feed