Satnarkoba Polres Sigi, Ringkus Seorang Pria di Desa Bangga

SUL-TENG383 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI– Satuan Reserse Narkoba Polres Sigi kembali berhasil meringkus seorang Pria asal desa Bangga Kecamatan Dolo selatan, Kab. Sigi terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. sabtu (15/1/22)

Kasat Narkoba Iptu Jani Sagala, S.Sos mengatakan pihaknya berhasil mengamankan Seorang pria yang diduga membawa Narkotika jenis Sabu yang merupakan target sat narkoba polres sigi .

“Untuk terduga pelaku yang kita amankan berinisial GF (35) warga Desa Bangga Kecamatan Dolo selatan, Kabupaten Sigi. ” Jelas Kasat Narkoba Iptu Jani Sagala, S.Sos.

Ditambahkan dari hasil penangkapan terduga pelaku, anggota Sat Narkoba mengamankan barang bukti sebanyak 1 (Satu) Paket yang di duga sabu dengan berat bruto 0,27 gram. Selain itu petugas juga mengamankan uang sebesar Rp.800.000 yang di duga sebagai uang hasil penjualan narkotika jenis shabu.

“Saat ini terduga pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Sat Narkoba Polres Sigi untuk proses lebih lanjut,” ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengingatkan agar masyarakat bersama pihak kepolisian bersama-sama untuk memerangi Narkoba di Kabupaten Sigi.

“Kepolisian telah berkomitmen untuk tidak memberi ruang bagi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang. Karena itu beliau meminta kepada seluruh masyarakat agar menjauhi barang haram tersebut. Tegasnya.

(Faisal/Hms)