oleh

Satresnarkoba Polrestabes Palembang Mengunggap 40 Kasus Narkoba dan 42 Tersangka dalam Sebulan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, SIK didampingi Kasat Narkoba Akbp Siswandi dan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Palembang, berhasil mengungkap 40 kasus narkoba, dan berhasil mengamankan 42 tersangka, dengan total barang bukti berupa 12 kilogram ganja, 482,5 butir pil ekstasi dan 972,69 gram sabu. dilaksanakan press release di Ruang Utama Mapolrestabes Palembang, Selasa (03/03/2020).

Prestasi yang dilakukan selama satu bulan terakhir ini “Memang terjadi peningkatan pengungkapan kasus narkoba dibulan ini, jika dibanding bulan sebelumnya, Febuari. Artinya disini, anggota kita bekerja dan mereka selalu menindaklanjuti laporan. Alhamdullilah, kontribusi masyarakat dalam menekan angka peredaran narkoba cukup besar. Mari kita bersama bersinergi untuk memberantas narkoba di kota Palembang yang kita cintai ini,” ungkapnya

Memang peredaran narkoba di kota Palembang terbilang meningkat. Meskipun demikian, anggota Satres Narkoba akan gencar melakukan penyelidikan.

Peredaran narkoba di kota Palembang berbanding lurus dengan kenerja anggota. Apa yang dilakukan Polrestabes Palembang ini menyatakan narkoba masih beredar. Makin banyak pengungkapan peredaran narkoba, artinya kenerja polisi ada,” jelasnya. (Amru IBI)

 

Komentar

News Feed