oleh

SATU UNIT RUMAH DI DESA SIDONDO 1 MENGALAMI KEBAKARAN

SIGI, Satu Unit Rumah bertempat Di Dusun 1 Desa Sidondo 1 Kec. biromaru Kab. Sigi, Pada kamis (09/09/21) pukul 18.30 WITA, Mengalami kebakaran.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasubbag Humas Iptu Ferry mengatakan bahwa sesuai informasi yang di dapat sekitar pukul 09.15 Wita saksi 1 Moh Rizki mengatakan Sedang berada di Kamar yang biasa ditinggali oleh kemenakan Pr. Dahna, ybs melihat api sudah membakar kabel instalasi yang menempel pada dek (lantai 2) yang terbuat dari Kayu kemudian merembet ke plafond yang terbuat dari kain.

“Kemudian saksi 2 Moh. Reski Juga melihat api telah membesar kemudian kedua saksi tsb berusaha memadamkan api dengan menggunakan handuk basah namun api tidak padam, malah membesar kemudian ybs memberitahukan kepada Pr. Jum’ana agar segera mematikan saklar MCB pada meteran Listrik,”Jelasnya.

Lanjut beliau menjelaskan mendengar kejadian tersebut Bhabinkamtibmas segera menuju lokasi kejadian dan segera membantu mengevakuasi dan melakukan pengamanan di TKP. Sementara itu Polres Sigi melalui Kabag Ops segera melakukan koordinasi dengan dinas pemadam kebakaran.

“Lebih lanjut Iptu Ferry mengatakan Saat ini Tim Identifikasi Sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. Untuk korban jiwa tidak ada namun kerugian di taksir senilai Rp 200.000.000,” Tutupnya.

(Faisal/Hms)

News Feed