oleh

SATUAN BINMAS POLRES MAMBERAMO TENGAH LAKSANAKAN KEGIATAN SAMBANG DAN BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 26 September 2020, bertempat di Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah, telah dilaksanakan kegiatan sambang dan berikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat oleh Satuan Binmas Polres Mamberamo Tengah.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah Iptu Yustinus Wudu didampingi KBO Binmas Ipda Arif Mustamin dengan melibatkan 5 personil Satuan Binmas Polres Mamberamo Tengah.

Adapun sasaran pada kegiatan ini adalah di Kampung Moga, Kampung Saralema dan para pemuda yang berada di Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah.

Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah Iptu Yustinus Wudu dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka Ops Bina Waspada 2020. Pada pelaksanaan kegiatan kami memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas sehingga situasi di dilingkungan Kampung masing-masing tetap aman dan kondusif.

Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak muda terpengaruh dengan ajakan dari kelompok-kelompok yang terlibat radikal. Tetap saling menjaga toleransi kapada sesama agar tercipta hubungan yang harmonis dilingkungan kita.

Saat ini kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19, untuk itu diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah yaitu 3M 1T (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun).

Diakhir kegiatan Satuan Binmas Polres Mamberamo Tengah memberikan bantuan sembako berupa beras, super mie, gula, kopi dan minyak goreng kepada masyarakat kampung yang didatangi, serta alat olahraga Bola Volly dan Nett Volly.

Jayapura, 26 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed