oleh

SATUAN BINMAS POLRES MIMIKA TINGKATKAN HIMBAUAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA MASYARAKAT

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 9 September 2020, bertempat di seputaran Kota Timika, telah dilaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat untuk taat anjuran pemerintah yaitu wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Kegiatan dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Mimika Ipda Husein Lembana bersama 4 personelnya. Kegiatan ini bertujuan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondisif dalam menghadapi Covid-19.

Pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru menuju tatanan kehidupan yang baru dimana aktifitas warga sudah berangsur 24 jam, namun dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan sangat penting karena demi kesehatan kita bersama.

KBO Satuan Binmas Polres Mimika Ipda Husein Lembana dalam kesempatannya menjelaskan bahwa kegiatan himbauan ini terus dilakukan demi menjaga kesehatan masyarakat yang ada di Kabupaten Mimika, dalam melaksanakan himbauan ini masih terlihat masyarakat yang tidak lagi menggunakan masker.

Selain himbauan kami juga bagikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, pada saat itu juga diberikan himbauan agar warga masyarakat menyediakan minimal dua masker yang dibawa untuk antisipasi kerusakan atau hilang.

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,
Editor Drs.Ventje Ropa IBI Papua
Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.

Komentar

News Feed