oleh

SATUAN LALU LINTAS POLRES JAYAPURA SOSIALISASI CEGAH COVID-19

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Jayapura – Pada hari ini Kamis tanggal 28 Mei 2020, bertempat di seputaran Kota Sentani telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang disampaikan Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura.

Dalam rangka Operasi Ketupat Matoa 2020 Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura yang dipimpin Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK melalui anggotanya, melaksanakan sosialisasi dengan berpatroli dan menyambangi warga di sepanjang jalan Sentani hingga batas kota Sentani Timur, sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran pandemi Virus Corona.

Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK dalam kesempatannya mengatakan bahwa sebagai langkah upaya dalam mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19, melalui anggotanya rutin melaksanakan patroli himbauan dengan sesekali menyambangi warga.

Sebagai langkah upaya yang kami lakukan dalam mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19, dengan rutin melaksanakan patroli himbauan menggunakan pengeras suara dan sesekali menyambangi warga di wilayah Sentani hingga batas kota.

Dalam Sosialisasi dan Himbauan ini kami mengingatkan terkait pembatasan aktifitas di tempat umum sampai pukul 14.00 WIT apabila telah melewati waktu tersebut agar kembali ke rumah masing – masing.

Masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan rajin mencuci tangan, menggunakan masker di tempat umum, menjaga jarak dan menghindari tempat berkumpul, tidak lupa yang paling utama dalam berkendara dihimbau bagi para pengguna jalan untuk selalu tertib saat berlalulintas demi keselamatan bersama.Jayapura, 29 Mei 2020

 

Komentar

News Feed