oleh

SATUAN LALU LINTAS POLRES KOTA PANGKALPINANG LAKSANAKAN GATUR BERIKAN PELAYANAN PRIMA

Pangkalpinang, Bangka Belitung
Investigasi Bhayangkara Indonesia, com

Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, Jajaran Satuan Lantas Polres Kota Pangkalpinang, menurunkan personelnya melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan Pasar kampung asam Kota Pangkalpinang, Jumat (3/11/2021).

Kegiatan pengaturan lalu lintas bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat Kota Pangkalpinang.

Kasat lantas Polres Kota Pangkalpinang AKP Toni Susanto, S.H menyampaikan Selain melaksanakan pengaturan anggota Sat Lantas Polres Kota Pangkalpinang menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu – rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya.

“Dengan keberadaan Sat lantas yang berada di jalan melakukan pengaturan di harapkan aktifitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar,” ujar AKP Toni.

Dalam pelaksanaan gatur Satuan Lalu Lintas Polres Kota Pangkalpinang juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol Kesehatan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman, tambahnya.

“Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas,” tutup Kasat Lanta Polres Kota Pangkalpinang.-

( Ach IBI ).

News Feed