oleh

Satuan Lalulintas Polresta Patroli Tertibkan Disiplin Berlalulintas dan Protokol Kesehatan di Jalan Raya


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota,- Terus tekankan disiplin berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan di jalan raya, satuan lalulintas gelar patroli dialogis dan himbaun masyarakat untuk patuh aturan.

Saat ditemui di ruang kerjanya (Kamis 14/1) siang, Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H membenarkan patroli tertib lalulintas dan protokol kesehatan yang digelar pihaknya di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota.

Kasat Lantas menuturkan, pagi ini dirinya bersama personil lakukan patroli mobile disepanjang jalan Distrik Jayapura Utara dan Distrik Jayapura Selatan dengan memberikan teguran serta himbauan kepada pengendara roda dua maupun roda empat.

“Pagi ini kami lakukan patroli mobile dengan sasaran para pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm dan masker, sementara kepada pengendara roda empat kami berikan teguran kepada mereka yang memarkirkan kendaraannya ditempat yang bukan peruntukkannya,” Ungkap Kasat.

Ia juga menambahkan, polri akan terus memberikan himbauan pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 terkhusus satuan lalulintas dengan menjadikan para pengendara tertib dalam berlalulintas di jalan raya.(*)

Penulis : Subhan

Komentar

News Feed