Satuan Polairud Polres Bangka Laksanakan Kegiatan Sambang Ke Nelayan dan Satpam PPN Jelitik

Berita Hari Ini226 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sungailiat

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Satuan Polairud Polres Bangka melaksanakan kegiatan Sambang ke masyarakat nelayan pelabuhan Jelitik dan koordinasi kamtibmas dengan Satpam PPN Jelitik Sungailiat, Senin (12/6/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan personel Satuan Polairud Polres Bangka ke masyarakat nelayan dan Pos Satpam PPN Jelitik Sungailiat.

Dikesemptan lain Kasat Polairud Polres Bangka Akp Supanto mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan satuan Polairud Polres Bangka dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga tercipta nya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita lakukan kegiatan sambang kepada masyarakat nelayan dan koordinasi ke Satpam PPN Jelitik sungailiat, guna memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujar Akp Supanto.

Selain itu dalam kegiatannya personel yang melaksanakan memberikan himbauan kamtibmas kepada nelayan agar selalu membawa alat keselamatan pada saat melaut.

Dan kepada Satpam PPN Jelitik Sungialiat selalu tetap berkoordinasi apa bila mengetahui terjadinya tindak pidana sesegera mungkin melaporkan kepada pihak kepolisian.

” Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi dan sinegitas Polri khususnya Polres Bangka dengan masyarakat nelayan Pelabuhan Jelitik dan satpam PPN Jelitik Sungailiat Kabupaten Bangka,”Jelas Akp Supanto.-

(Ach IBI).