oleh

SATUAN SAMAPTA POLRES JAYAWIJAYA IKUTI LOMBA FUNGSI SAMAPTA JAJARAN POLDA PAPUA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 2 September 2020, Satuan Samapta Polres Jayawijaya mengikuti lomba fungsi Samapta jajaran Polda Papua yang dilaksanakan di Lapangan Polres Jayawijaya.

Kegiatan lomba diawasi langsung oleh Wadir Samapta Polda Papua AKBP Tonny Ananda, SH dengan kriteria yang diperlombakan yakni Peragaan Tameng, Bela Diri, Sikap Tampang dan Peragaan Sikap Kerapian.

Dalam arahannya Wadir Samapta Polda Papua menyatakan bahwa lomba ini seharusnya sudah dari bulan kemarin dilaksanakan dimana ada beberapa hal maka pelaksanaan Lomba ini diundur dengan banyaknya kegiatan di jayapura.

Ada pesan dari Bapak Direktur Samapta Polda Papua yang mana Samapta ini harus merubah mindset dimana Sabhara ini yang paling banyak melakukan pelanggaran dan ini harus diubah kedepan, untuk para Danru dan Danton harus memberikan contoh yang baik bagi Adik-adik dalam melakssanakan tugas-tugas di lapangan agar tidak terjadi pelanggaran.

Sementara itu Wakapolres Jayawijaya Kompol Leonardo Yoga S.I.K menyampaikan terimakasih kepada Bapak Wadir Samapta Polda Papua dapat hadir ruang data Polres Jayawijaya untuk kita mengikuti lomba Sat Samapta di Jajaran Polda Papua yang dilaksanakan di Polres jayawijaya. Dan barusan kita lalui semua rangkaian lomba termasuk untuk menerima arahan dan bimbingan serta petunjuk dari Bapak Wadir bersama tim dimana akan berguna untuk tugas – tugas kita kedepan di Satuan Samapta Polres Jayawijaya.

Lomba ini bukan hanya sekedar mencari juara namun kita dapat menampilkan yang terbaik sehingga kita bisa siap dalam kegiatan-kegiatan di lapangan untuk itu hasilnya dalam kegiatan ini bisa lebih giat lagi dan mengglorakan semangat bagi anggota Satuan Samapta sekalian, untuk itu tugas Satuan Samapta ini yang mana diketahui sendiri oleh bapak Wadir yang pernah menjadi Kapolres Jayawijaya sudah mengetahui tugas-tugas Satuan Samapta sudah terlatih di lapangan, yang mana tanggap dalam Quick respon, Pengendalian masa dan TPTKP serta tugas-tugas yang lain.Jayapura, 2 September 2020

Komentar

News Feed