oleh

SATUAN SAMAPTA POLRES KOTA PANGKALPINANG MELAKSANAKAN LATIHAN BELA DIRI

Pangkalpinang, Bangka Belitung
Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.

Setelah selesai melaksanakan latihan baris berbaris ( PBB ) di halaman depan Mako Polres Kota Pangkalpinang, Satuan Samapta Polres Kota Pangkalpinang mengadakan latihan beladiri Polri meningkatkan kemampuan dan keterampilan seni beladiri. Kamis (18/11/2021).

Pelatihan beladiri ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Kota Pangkalpinang IPTU SriMulyana yang didampingi KBO Samapta IPDA Mardiono dan IPDA Hanky Toni,S.Trk di ikuti oleh seluruh Personil Samapta Polres Kota Pangkalpinang.

Dalam kegiatan latihan beladiri tersebut memperagakan beberapa adegan latihan seperti sikap dasar, teknik pukulan, teknik kuncian dan teknik tangkisan namun bukan hanya itu saja yang diperagakan anggota juga dibekali tentang teknik membawa tahanan, teknik cekikan maupun teknik penggunaan bergol.

Kapolres Kota Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono,S.IK,MH melalui Kasat Samapta setelah selesai kegiatan menyampaikan ” Kegiatan latihan beladiri ini tetap rutin kami laksanakan guna untuk meningkatkatkan keterampilan dan melatih kesiapsiagaan personil sa’at bertugas di lapangan “, disampaikan IPTU Sri Mulyana.

Latihan beladiri bukan hanya melatih kemampuan personil saja tetapi untuk menunjang pekerjaan dan juga meningkatkan kebugaran tubuh agar selalu sehat.
( Ach IBI ).

News Feed