oleh

SATUAN SAMAPTA POLRES TOLIKARA BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT YANG MELAPOR KE PENJAGAAN

Investigasi Bhayangkara Indonesia com, Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 11 September 2020, bertempat di Penjagaan Polres Tolikara telah dilakukan pembagian masker kepada masyarakat saat melakukan pelaporan.

Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa pada saat Personil sedang melaksanakan tugas pelayanan, ada beberapa masyarakat yang datang hendak ingin melapor namun tidak menggunakan masker, sehingga kepolisian memberikan masker gratis kepada masyarakat yang sekaligus memberikan Sosialisasi tentang pentingnya mematuhi Prokes dalam menekan penyebaran Covid – 19.

Diharapkan kepada masyarakat Tolikara untuk selalu menggunakan masker saat berpergian keluar rumah agar kita dapat memberantas atau memutus penyebaran pandemi Covid-19 ini bersama-sama karna kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi.

Apabila masyarakat ingin memasuki Kantor Kepolisian agar mengendepankan Protokol Kesehatan 3M + 1T yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumun, Kami Kepolisian mengajak kepada kita semua untuk saling peduli akan kesehatan pribadi dan orang lain.

Kami akan selalu mengingatkan masyarakat untuk terap disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 agar dapat mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Tolikara

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,
Editor Aprilyanto SH IBI Papua

Komentar

News Feed