oleh

SATUAN SAMAPTA POLRES TOLIKARA IMBAU WARGA JAGA KAMTIBMAS DAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Jayapura –Pada hari Rabu tanggal 18 November 2020, Personil Satuan Samapta Polda Papua yang dipimpin langsung Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar melakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat di Kota Karubaga untuk menjaga Kamtibmas serta patuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar dalam kesempatannya mengatakan kegiatan patroli kali ini ada dua macam yakni menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas dan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Tolikara dengan menerapkan 3M yakni mncuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Selain itu, Kasat Samapta juga menghimbau masyarakat untuk tidak boleh melakukan pungutan liar (Pungli) ke para pengusaha kios, hindari mengkonsumsi minuman keras yang dapat merusak diri sendiri serta tetap bersama-sama aparat keamanan TNI-Polri menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam mencegah enyebaran Covid 19 serta bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman. Peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat penting.

                                                                        Jayapura, 18 November 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed