Sebanyak 20 Paket Sembako, Memberikan Bantuan Sosial Polres Banjar ke Pondok Pesantren Al-Hilal Rejasari Langensari

JA-BAR53 Dilihat

KOTA BANJAR JQBQR, IBINews.co.id – Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Otong Rustandi, S.H.,M.M. memberikan bantuan Sosial (Bansos) ke Pondok Pesantren Al-Hilal Desa Rejasari Kecamatan Langensari Kota Banjar. (21/06/2024)

Kegiatan Bansos yang berisikan beras 5 Kg, minyak goreng 1 Kg, gula pasir 1 Kg, teh celup, dan mie instan
tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78.

Terkait hal tersebut Kasat Lantas mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Banjar kepada santri dan santriwati yang sedang belajar di Ponpes tersebut.

“Selain itu, ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri dibantu masyarakat dapat selalu menjaga kamtibmas di kota Banjar dalam keadaan aman dan kondusif. Serta semoga apa yang Kami berikan dapat bermanfaat,” Ucapnya.

Sementara itu pengurus Ponpes Al-Hilal Gus Muhammad Ikhsan Hanafi mengapresiasi kegiatan tersebut serta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberkan kepada ponpesnya.

“Semoga Polri khususnya Polres Banjar semakin sukses dalam memelihara kamtibmas Kota Banjar, serta semakin dekat dengan masyarakat,” Ungkapnya. (Encep.Dian)