oleh

Sebanyak 300 Takjil, Dibagikan Ditlantas Polda Kalbar”

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Pontianak, Kalbar – Rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Kapuas 2021, Ditlantas Polda Kalbar berbagi takjil untuk berbuka puasa pada masyarakat pengguna jalan, Jum’at (16/04/2021) sore.

Dirlantas Polda Kalbar, Kombes Pol Agus Dwi Hermawan mengungkapkan, Ditlantas Polda Kalbar dan jajaran melaksanakan pembagian takjil dalam program “Polantas Peduli”. Kegiatan dilaksanakan di tiga titik ruas jalan yaitu di Bundaran Untan, ruas jalan perempatan Garuda dan di perempatan Brimob.

“Sore ini kita bagikan sekitar 300 lebih paket takjil kepada masyarakat. Di bulan Ramadhan dan masih dalam pandemi Covid19, kita peduli, berempati dan berbagi kepada masyarakat pengguna jalan” ungkapnya.

Harapannya, melalui kegiatan ini dapat membangun masyarakat yang tertib berlalu lintas, menghormati orang lain di jalan dan meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan 3M memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus penyebaran Covid-19. Selain itu, masyarakat di imbau agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas,” jelas Agus Dwi Hermawan.

Kegiatan ini juga akan di laksanakan selama bulan suci Ramadhan secara bertahap di ruas jalan yang lain. Dalam Operasi Kepolisian Keselamatan Kapuas diharapkan masyarakat dapat beraktifitas di jalan dengan selamat, aman dan nyaman, tutup Dirlantas.

Penulis : Briptu Yuni

Salam Hormat kami
Humas Polda Kalbar

Wassalammualaikum Wr.Wb

Kombes Pol Donny Charles Go., S.IK.
Kabidhumas Polda Kalbar

Email: bidhumaspoldakb@gmail.com
Twitter : @BidhumasKalbar
FB : Bidhumas Polda Kalbar
IG : @pnc_poldakalbar
YouTube : PNC_PoldaKalbar

Komentar

News Feed