oleh

Sebanyak 6.915 masker telah di bagikan dalam Operasi Tinombala, oleh Direktorat lalulintas Polda Sulteng selama 7 Hari

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. Palu,memasuki hari ke tujuh Ops Patuh Tinombala 2021, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng telah bagikan 6.915 Masker kepada pengendara sampai dengan hari ini (27/09/2021)

Hal ini di ungkapkan oleh Dir Lantas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Winisuda.,S.H.,S.I.K saat di temui di ruang kerjanya.

Selain itu, kingkin juga mengatakan,”Disamping membagikan masker, Dit Lantas juga melakukan bakti sosial berupa pembagian paket sembako sebanyak 331 kali dengan jumlah yang beragam dan diberikan kepada warga yang belum tersentuh,”ungkapnya.

Operasi Patuh tinombala 2021 dilaksanakan selama 14 hari, terhitung tanggal 20 september 2021 sampai dengan 03 Oktober 2021 dengan tujuan meningkatkan disiplin masyarakat baik dalam berlalu lintas maupun dalam mencegah penyebaran covid-19. Dengan mengedepankan kegiatan eduktif, persuasif, simpatik dan humanis,”jelas kingkin.

Pria berpangkat tiga melati ini juga berharap kepada masyarakat sulteng, khususnya kota palu agar mendukung pelaksanaan ops patuh tinombala 2021 ini, dengan selalu tertib dalam berkendara dan menerapkan protokol kesehatan baik di rumah maupun saat berkendara.

Jika kita telah tertib dalam berkendara, akan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan saya juga mengingatkan kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan khususnya roda dua, agar selalu menggunakan pelindung diri saat berkendara, seperti helm yang telah memenuhi SNI,” tutup kingkin.

(Faisal/Hms)

News Feed