Sebanyak 6 Perwira Mabes Polri Audit Kinerja Polres se-BMR

SUL-UT124 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com KOTAMOBAGU – Sebanyak 6 pejabat Mabes Polri selaku Tim Audit Inspektorat Pengawasan Umum atau Itwasum, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) yang dipusatkan di Markas Polres Kotamobagu, untuk melakukan audit Tahap II T.A.2021 terkait kinerja Polres se-Bolaang Mongoondow Raya (BMR).

Enam Perwira berpangkat Kombes ini diantaranya, Kombes Pol. Robert H. Watratan, Kombes Pol. Audi A.H. Manus, Kombes Pol. Erwin Faisal, Kombes Pol. Irfa A. Hanafi, Kombes Pol. Susetio Cahyadi dan Kombes Pol. Rendolf U, disambut oleh seluruh jajaran pejabat Polres se-BMR, dan langsung melakukan pemeriksaan yang menjadi rutinitas setiap tahunnya, Sabtu (02/10/21) siang.

Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, menjelaskan audit yang dilakukan Tim Itwasum ini untuk mengecek dan mengontrol mekanisme dan manajemen pelaksanaan kenerja di setiap istansi Polres.

“Semua berjalan dengan baik sesuai management operasi yang ada,” tegas Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.

Sebanyak 6 Perwira Mabes Polri Audit Kinerja Polres se-BMR

Adapun yang ikut dalam Audit Tim Itwasum Mabes Polri, antara lain; Polres Kotamobagu, Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang dipusatkan di kotamobagu. (SILVIA LASUPU -TIM).