oleh

Sebelum Melaksanakan Kegiatan TMMD, Laksanakan Apel Pagi

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Secara serempak satgas TMMD berserta warga Sei. Selayur secara gotong royong start pengerjaan 11 target sasaran pembangunan fisik, dimana di hari kedua TMMD – 110 kodim 0418 kota Palembang, setelah lakukan apel pagi, mulai membagi tugas kerjakan seluruh program TMMD pembangunan fisik.

Dengan tema “TMMD bersinergi membangun negeri”. di laksanakan di kampung Jawi, kelurahan Sei.Selincah kecamatan Kalidoni. Secara resmi di buka oleh walikota Palembang Harnojoyo Selasa kemarin (02/03)

Dansatgas Kolonel Infanteri Heny Setyono S.Psi, M.Si menjelaskan di hari kedua TMMD ke 110 ini akan menggerakkan seluruh tim satgas TMMD yang berjumlah 150 personil guna mengerjakan seluruh target sasaran pembangunan fisik dengan sistem pembagian tugas.

Selain itu, dansatgas Kol.Inf Heny Setyono S.Psi.,M.Si menjelaskan seluruh pengerjaan program pembangunan fisik yang terdiri dari sebelas target sasaran, di kerjakan bersama masyarakat secara bergotong royong.

” Hari ini kita mulai gerakan seluruh satgas TMMD, selain itu saya berterima kasih kepada masyarakat Kampung Jawi yang begitu antusias gotong royong bersama kami. Kita akan targetkan akhir bulan nanti seluruh program pembangunan fisik TMMD telah selesai di kerjakan”.(Amru IBI).

Komentar

News Feed