Secangkir Kopi Bhayangkara di HUT Polri Ke-75

Papua177 Dilihat


Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota,- Giat NGOPI PAK (Ngobrol Pagi Perkara Kamtibmas) Polsek Muara Tami hari ini dikemas dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 mengangkat tema secangkir Kopi Bhayangkara.

Selain memberikan secangkir kopi polsek muara tami juga membagikan snack yang dikemas dalam kotak makan saat melakukan kunjungan atau sambang warga terkait ngobrol tentang Kamtibmas.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya (Kamis 1/7, Pagi) mengatakan, pelaksanaan Ngopi Pak hari ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-75.

“Dengan ucapan dan bentuk rasa syukur dalam kunjungan Ngopi Pak yang dilakukan disertai dengan pembagian secangkir kopi Bhayangkara dan snack utk warga yang dikunjungi,” ucapnya.

Lanjutnya, sasaran pihaknya dalam kunjungan Ngopi Pak Secangkir Kopi Bhayangkara yakni masyarakat pelaku usaha di koya barat, Tenaga medis yang sedang bertugas di RS Ramela, personil Pos keamanan PT Phokpand, para Pedagang di koya timur, Pegawai kelurahan kota timur dan tenaga medis yang sedang melaksanakan Vaksinasi covid-19 di koya timur.

“Selain membagikan kopi dan snack kami juga memberikan pemahaman-pemahaman Kamtibmas, kemajuan Polri yang lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan himbauan mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Papua Wilhelmus Rollo menanggapi Ngopi Pak Secangkir Kopi Bhayangkara mengatakan dengan adanya HUT Bhayangkara Ke-75 yang berlangsung pada hari ini tepatnya tanggal 1 juli 2021, kami bersyukur atas nama masyarakat, yang mana telah terjalin kerja sama antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan.

“Peran Polri terhadap masyarakat dalam menjaga keamanan adalah hal utama yang harus ditingkatkan negara kita untuk mewujudkan kenyamanan, intinya apabila masyarakat aman segala sesuatu pasti lancar dan tanpa mengalami kendala sesuatu apapun,” bebernya.

Masyarakat muara Tami maupun Tokoh masyarakat sangat antusias dalam giat secangkir kopi Bhayangkara dan siap selalu untuk mendukung kinerja Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya di Kota Jayapura.(*)