Secara Virtual Kapolres Bandara Ikuti Giat Taklimat Awal Kinerja Itwasda Polda Bali

BALI223 Dilihat

Investigasibhayangkara.com//

Badung – Polres Bandara Ngurah Rai Bali ;
Giat Taklimat Awal Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I Tahun Anggaran 2022 aspek perencanaan dan pengorganisasian dikuti secara virtual oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. dan jajarannya melalui zoom meeting di rupatama polres setempat, selasa (5/4/2022).

Di Polda Bali kegiatan Taklimat Awal ini di hadiri langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. beserta PJU Polda Bali.

Sedangkan kegiatan zoom meeting di Polres Bandara, Kapolres didampingi oleh Waka Polres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. bersama para PJU masing-masing Kabag Ren Polres Bandara, Kabag SDM, Kasi Was dan kasi Propam.

“Taklimat Awal Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I Tahun Anggaran 2022 aspek perencanaan dan pengorganisasian dimaksud untuk mengetahui sejauh mana produk-produk yang telah disusun sehingga dapat dijadikan pedoman kegiatan berikutnya yang didukung anggaran,”kata Irwasda Polda Bali melalui zoom meting yang dikutip oleh Kasi Humas Polres Bandara Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Bandara.

Kasi Humas juga menyampaikan beberapa arahan dari Kapolda Bali yang berhasil dikutip saat zoom meeting tersebut.

“Bapak Kapolda Bali menyampaikan beberapa aspek utama dalam pengawasan ini adalah kinerja perencanaan pengelolaan anggaran,”kata Kasi Humas.

“Disamping itu aspek-aspek yang akan dicek antara lain renja, lakip dan penggunaan serta penyerapan anggaran triwulan I ” pungkas Kasi Humas Bandara Ngurah Rai (I Gd S IBI )