oleh

Seekor Harimau Ditangkap di Subulussalam

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Subulussalam – Harimau yang berkeliaran di dekat permukiman warga dan meresahkan warga Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam berhasil ditangkap, pada Jumat (6/3).

Harimau itu ditangkap oleh Tim dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) dengan cera memasang perangkap/jerat yang sudah dipasang sejak sepekan terakhir ini.

Seorang Kepala Desa di Kecamatan Sultan Daulat, Aliasa kepada Investigasi Bhayangkara Indonesia mengatakan diperkirakan tadi malam Harimau tersebut masuk kedalam perangkap yang dipasang tim dari BKSDA.

“Satu ekor sudah ditangkap, diperkirakan ada 2 ekor lagi, induknya yang masih berkeliaran disekitar perangkap itu” kata Aliasa.

Masih kata Aliasa, pihaknya bersama Kapolsek dan Danramil Sultan Daulat serta pihak BKSDA, sudah melihat langsung bahwa memang seekor harimau sudah terperangkap, dan siapa pun belum diizinkan mendekat ke lokasi perangkap, karena kata Aliasa kawanan harimau yang lainnya masih berkeliaran disekitar perangkap tersebut. ( Laporan Kabiro Kota Subulussalam – Maslan )

Komentar

News Feed